Kamis, 16 Februari 2017

VIKING BERDUKA

         BERDUKA ATAS MENINGGALNYA
         PANGLIMA VIKING "AYI BEUTIK"

Hasil gambar untuk VIKING BERDUKA MENINGGALNYA AYI BEUTIK
Kabar duka untuk sepakbola Indonesia, salah satu pentolan suporter klub Persib Bandung, Ayi ‘Beutik’ Suparman, meninggal dunia pada Sabtu (9/8) siang, di Rumah Sakit Advent, Bandung.
Menurut kabar yang diperoleh dari berbagai sumber, Ayi Beutik, sapaan Panglima Viking tersebut, ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 13.00 WIB.
Ayi sendiri memang memiliki masalah dengan tulang belakangnya akibat pernah terjatuh dari motor sepekan sebelum hari raya Lebaran, demikian lansir Sindonews. Dan karena insiden tersebut, Ayi harus menjalani operasi pada tulang belakangnya dan mendapatkan perawatan secara insentif.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, pun mengutarakan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya sosok yang penuh dedikasi dalam mendukung Pangeran Biru tersebut.
Sebagaimana dikabarkan laman resmi dari Persib, pria berkumis itu akan segera menuju rumah sakit dan menyampaikan rasa sedihnya atas nama Maung Bandung.
Striker Persib, Tantan, juga menyampaikan duka mendalam atas dipanggilnya Ayi ke hadapan Sang Pencipta. Tantan menilai dedikasi Ayi kepada klub raksasa Bandung itu selama ini tak ternilai.
“Peran Bobotoh seperti Ayi Beutik cukup memengaruhi pemain, karena tanpa suporter, ibarat sayur tanpa garam, buat motivasi,” kata eks pemain Persikab Kabupaten Bandung itu.
SUMBER : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar